Memberikan jawaban atas pertanyaan (teknis) dalam Request for Information (RFI) atau Request for Proposal (RFP)
Berkoordinasi erat dengan penjualan internal, dukungan penjualan, dan sumber daya layanan untuk menyelaraskan desain solusi dengan kebutuhan bisnis pelanggan
Membuat BOQ dan Topologi Desain dari system
Qualifications
Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di bidang IT atau disiplin terkait lainnya
Memiliki pengalaman sebagai presales atau konsultan teknis minimal 1 tahun
Memiliki pengetahuan tentang Jaringan atau security system
Kemampuan untuk menerjemahkan persyaratan teknis dan bisnis menjadi solusi hemat biaya
Gelar sarjana di bidang Ilmu Komputer atau Informatika.
Lulus dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00
Pengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun lebih diutamakan.
Minat untuk mempelajari produk baru dan mempelajari detailnya.
Memperluas jangkauan merek atau perusahaan ke target audiens yang lebih luas, serta mengembangkan strategi media sosial yang efektif untuk mencapai tujuan pemasaran
Qualifications
Meningkatkan kehadiran online perusahaan: mengelola akun media sosial perusahaan, seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya, dengan tujuan untuk menjangkau khalayak yang lebih luas dan memperkenalkan merek perusahaan.
Meningkatkan interaksi dan engagement: dari pengguna media sosial dengan akun perusahaan. Hal ini dapat dilakukan dengan cara merespon komentar, membalas pesan, dan menanggapi umpan balik dari pengguna media sosial.
Membangun brand awareness di media sosial dengan membuat konten yang menarik dan kreatif, serta menggunakan hashtag dan kata kunci yang tepat untuk menjangkau khalayak yang lebih luas.
Meningkatkan jumlah pengikut akun media sosial perusahaan dengan cara mengikuti akun-akun yang relevan dan mengajak pengguna media sosial untuk mengikuti akun perusahaan.
Meningkatkan konversi, yaitu mengubah pengguna media sosial menjadi pelanggan perusahaan dengan mengarahkan pengguna media sosial ke situs web perusahaan atau menawarkan penawaran khusus untuk pengguna media sosial.
Menganalisis kinerja media sosial:, seperti melihat jumlah tayangan, like, dan komentar untuk mengukur efektivitas strategi media sosial yang telah dilakukan. Dari analisis ini, Social Media Expert dapat mengembangkan strategi baru untuk meningkatkan kinerja media sosial perusahaan